Harga Brio RS Mobil Honda Jogja


Honda Brio makin memantapkan diri selaku mobil perkotaan (city car) yang memberi paket komplit bersama hadirnya versi baru yakni New Honda Brio RS serta New Honda Brio Satya.

Detail New Honda Brio Satya S M/T
Type ini sudah dilengkapi bersama design Front Bumper serta Front Grille yang baru, Chrome Front Grille, design 14” Alloy Wheel baru, Stylish Tailgate Spoiler, Body Color Door Handle serta Body Color Door Mirror.

Sesaat dibagian interior, type ini mempunyai Ivory Interior color, ECO Indicator, Double Din CD Audio Sistem, Digital A/C, Day/Night Rear View Mirror, Tilt Steering serta Power Door Mirror. Semua kaca Honda Brio juga dilindungi oleh Heat Rejecting Green Tinted Glass yang berperan untuk menampik cahaya UV serta kurangi panas cahaya matahari yang masuk kedalam kabin.

Dari segi keselamatan, type ini sudah mempunyai standard feature yang komplit termasuk juga G-CON + ACETM, Dual Front SRS Airbags, Pretensioner with Load Limiter Seatbelt. Dilengkapi juga bersama feature keamanan seperti Keyless Entry, serta Immobilizer.

Detail New Honda Brio Satya E M/T serta E CVT
Type ini mempunyai segala feature dari type S M/T, bersama penambahan dibagian eksterior berbentuk Front Fog Lamp, serta Rear Wiper. Diluar itu type ini dapat sudah dilengkapi bersama Power Door Lock serta Auto Door Lock by Speed.

Untuk transmisi CVT pada type ini sudah memakai Earth Dreams Technology, sesaat pada segi keselamatan ditambah bersama feature ABS+EBD*.

Detail New Honda Brio RS M/T serta RS CVT
Type ini mempunyai segala feature dari New Honda Brio Satya type E M/T & CVT bersama penambahan Side Under Spoiler, Projector Headlamp with LED Light Guide, Power Retractable Door Mirror with LED Turning Signal, Rear Glass Garnish, Side Sill Garnish, 15” Alloy Wheel, serta RS Emblem.

Sesaat dibagian interior, type ini memakai Black Interior Color with Orange Stitch, 6. 2” Touchscreen Audio Video Sistem yang bisa dipakai untuk nikmati audio dalam beragam format seperti DVD, CD, USB dan bisa pula tersambung bersama iPod serta iPhone dan Tweeter Speakers yang bikin kwalitas audio lebih berkarakter, Mobil Honda Jogja.

New Honda Brio RS serta New Honda Brio Satya semasing ada dalam enam pilihan warna yakni Brilliant Spoty Blue Metallic, Crystal Black Pearl, Moderen Steel Metallic, Lunar Silver Metallic, Taffeta White, Passion Red Pearl (spesial New Honda Brio RS) serta Rallye Red (spesial New Honda Brio Satya).

New Honda Brio di tawarkan bersama harga, diantaranya Honda Brio Satya S M/T Rp129. 6juta, Honda Brio Satya E M/T Rp 134. 6juta, Honda Brio Satya E CV Rp149. 6juta, Honda Brio RS M/T Rp159. 7juta, Honda Brio RS CVT Rp 174. 7juta.

 " Hadirnya Honda Brio sudah menyebabkan trend City Car di Indonesia bersama memberi paket komplit yang mencakup design atraktif, performa sporty, irit bahan bakar, ramah lingkungan, sekalian harga yang terjangkau, " kata President Director PT Honda Prospect Motor Tomoki Uchida, di JIExpo Kemayoran Jakarta, Kamis (7/4).

Pada hari pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, Honda mengenalkan New Honda Brio RS yang mempunyai style lebih sporty serta New Honda Brio Satya bersama beragam pergantian termasuk juga pilihan transmisi CVT Earth Dreams Technology.

 " Untuk jenis baru Brio masihlah kami saksikan perjalanannya, belum ada tujuan penjualan, " tutur Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy.

Sampai sekarang ini, Honda Brio sudah mencatat penjualan sebesar 45. 702 unit serta Honda Brio Satya sudah terjual sejumlah 74. 352 unit di semua Indonesia. Tidak cuma dari penjualan, pernyataan pada Honda Brio juga tampak dari beragam penghargaan yang sudah diterimanya, yang sudah meraih keseluruhan 23 penghargaan dari pertama peluncurannya.